Dovu - Membangun Sektor Mobilitas Pertama Melalui Ekonomi Digital

Seiring dengan makin populernya cryptocurrency di kalangan masyarakat dan di dukung dengan adanya Blockchain yang dapat memverifikasi nilai yang berkontribusi secara independen, semua kalangan dapat berkontribusi baik itu perusahaan ataupun individu dan akan diberi imbalan atas kontribusinya terhadap mobilitas ekosistem. 
Pada tulisan saya kali ini, saya ingin memperkenalkan sebuah protokol transportasi untuk mempercepat pengembangan aplikasi terdesentralisasi terkait mobilitas.

Saya juga ingin anda mengenal sebuah proyek baru yang akan ikut menyemarakan dunia cryptocurrency yaitu "DOVU"
Anda ingin tahu lebih lanjut?
Mari ikut saya mengupas seluk beluk DOVU pada tulisan saya saat ini.

Apa itu DUVO COIN?
Dovu yang akan di luncurkan ini adalah sebuah mata uang kripto yang membentuk ekosistem mobilitas serta memperkenalkan protokol yang memiliki fokus pada transportasi dan juga pada percepatan dalam pengembangan aplikasi yang terdesentralisasi yang beerkaitan dengan mobilitas (dApps), disini semua penciptaan token (dApps) akan di dukung dengan data dan akhirnya token DOVU mendorong dan meningkatkan model bisnis baru serta berbeda di sektor transportasi. Jika nantinya Dovu akan masuk ke Marketplace dan ini sangat mudah di gunakan oleh masyarakat karena pengembangannya teknologi datanya sangat sederhana dan mudah di akses data mobilitasnya secara global


Sektor transportasi tahu ke mana ia ingin pergi dengan data real time dan teknologi cerdas namun tidak tahu bagaimana menuju ke sana! DOVU adalah bagian yang hilang dari teka-teki - sebuah jalan untuk berbagi data yang cepat, aman dan global untuk semua orang. "- DOVU

Pada bulan April 2017 DOVU mendapatkan dukungan dana oleh Pemerintah Inggris. DOVU telah di berikan akses ke jaringan industri profesional yang relevan dan memiliki posisi yang baik. Pada Platfrom Dovu juga terdapat 3 komponen ekosistem yaitu Protokol Dovu (rincian data),Token Dovu (aktivitas transaksi pembayaran), Dovu Api Marketplace (metode penukaran Dovu)

Pada kesempatan ini juga saya ingin menekankan pembahasan tentang Platform DOVU API Marketplace, karena DOVU API Marketplace akan menyediakan penyedia data dengan alat untuk membuat daftar dan menjual data ke konsumen.

  • Pemilik Data - Individu atau organisasi yang 'memiliki' beberapa data. Sebagai pemilik data atau penyedia yang ingin Anda ketahui siapa yang menggunakan data Anda, apa gunanya, dan jika Anda diberi imbalan atas nilai yang Anda berikan. Dengan menggunakan blockchain untuk memetakan identitas virtual, Anda dapat membuat komunitas pengguna tepercaya.
  • Penyedia Data - Individu atau organisasi yang mengambil data 'dimiliki' dan memasoknya melalui API yang terdokumentasi.
  • Konsumen Data - Individu atau organisasi yang berinteraksi dengan platform DOVU untuk mengkonsumsi data dari penyedia data.

Sama seperti Proyek yang lainnya Dovu  juga mempercayai teknologi blockchain pada proyeknya ini. Karena Blockchain sudah terbukti dapat memverifikasi nilai data yang akan diberikan secara independen. Saya juga melihat bahwa Dovu ini mengusung sebuah penghargaan sebuah data dan setiap data yang yang di gunakan akan di hargai kontribusinya dengan selayaknya terutama untuk sektor mobilitas yang fokus pada transportasi, selain itu juga DOVU memberikan anda kesempatan untuk mengelola data anda sendiri. Kita juga ketahui bahwa data merupakan sesuatu yang berharga, karena dengan data kita dapat menjelajah dunia tanpa batas. Dalam proyek ini juga terdapat Smart-kontrak yang akan digunakan untuk merekam data dan disimpan ke dalam buku besar DOVU.

Disini juga kita dapat melihat manfaat dalam pengadopsian teknologi Dovu dalam usaha atau bisnis, karena kemampuan untuk membuat token sendiri, murahnya biaya operasional atau pada saat kegiatan transaksi, mengefiesienkan atau mempercepat waktu dalam pemasaran ,serta mendapatkan manfaat pada kestabilan mata uang .


Team di balik DOVU COIN

Tim inti yang ada di balik proyek DOVU ini terdiri dari pengusaha, pakar komputasi data dan cloud computing, pengembang blockchain, konsultan bisnis, konsultan hukum dan pemasar. Dewan penasihat yang sudah mapan, termasuk mantan anggota dewan direksi Ethereal dan pengusaha yang telah membangun bisnis satu miliar dolar.

Team terdiri dari :
➧ Irfon Watkins (Pendiri and CEO)
➧ Arwen Smit (Co-founder, Kepala Pemasaran & Pengembangan Bisnis)
➧ Krasina Mileva (Co-Founder dan COO & Legal Counse)
➧ Alex Morris (Kepala Produksi)
➧ Tom Holder (CTO)
➧ James Guest (Kepala Produksi Blockchain)


Penasehat terdiri dari :
➧ Lars Klawitter (Manager Umum Rolls Royce Bespoke, mantan anggota dewan Ethereum)
➧ Rob Jones (Co-founder FanDuel, Pengusaha)



Mereka bersama dengan investor strategis, termasuk dana yang didukung pemerintah dan sebuah perusahaan mobil besar akan mencoba mesukseskan proyek ini


Penjualan dan distribusi ICO DOVU COIN

Token dalam proyek Mobilitas Ekonomi digital ini di beri nama DOV Token (DOV) dan anda dapat melakukan transaksi menggunakan Ethereum ERC20. DOVU mensuplay token sejumlah 1,200,000,000 DOV. Untuk jadwal penjuala dan distribusi ICO nya dapat kita lihat uraian di bawah :
Whitepaper diterbitkan : 24 Agustus 2017
Pra-Penjualan dimulai (initial coin offering) : 4 September 2017
Akhir Pra-Penjualan: 29 September 2017
Crowdsale Mulai: 3 Oktober 2017
Akhir Crowdsale: 31 Oktober 2017


Program & Bounty DOVU COIN

Jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang perkembangan dari proyek ini anda bisa memantau forum diskusi Dovu di ANN THREADDovu  juga membuat program bounty yang bisa kita ikuti dengan prensentase hadiah yang di berikan sebabagai berikut : 
Signature campaign: 25% DOV tokens
Translation campaign: 20% DOV tokens
Social media campaign: 35% DOV tokens
Blog campaign:  20% DOV tokens
Dan Anda juga bisa melihat lebih jelasnya di forum diskusi bounty di BOUNTY THREAD.
Berikutnya anda juga bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut tentang Dovu bisa anda simak dan kunjungi : Website  WhitePaper Facebook Telegram Twitter Blog


Created By                     : Dewi Aries

No comments

www.berbagi.top. Powered by Blogger.